Thursday, June 4, 2009

sok tau lu weeeey!

aih blooooog sumpah shock gue pas baca messagenya dia, muka dua banget! udah gitu sok tau lagi. yeeeeee lo nya aja ketinggalan jaman gue emang udah gasuka sama cewe lo itu dari jaman kapan tau!cowonya kita kasih inisial M kita kasih inisial cewenya A.elonye aja sok tau pake nuduh gue ngomong kaya gitu ke cewe lo najis amat, temenya juga harusnya jelasin yang lengkap dong masalahnya apa.temenya kita kasih julukan P jadi gini ya ceritanya jadi waktu jaman Ujian Praktek keterampilan gue disuruh masak nah pas udah mau akhir akhir masak ada adik kelas gue yang berantem sama cowonya, kita kasih julukan R yaaaampun itu tuh kaya sinetron banget! iiih kalo lo semua liat pasti geli deh! nah adik kelas gue yang berantem sama cowonya itu nangis ke temennya,trus ga berapa lama kemudian si A sama si R ada di depan dapur, nah pas itu gue juga ada di dapur disitu tuh ada gue, lia, aziz, saras, radian. terus si lia bilang tutup aja ras pintunya kebetulan si saras itu deket pintu,terus gue bilang iya ras hawanya panas tutup aja eeeeeh ternyata salah satu dari kita ada yang ngadu gitu deeeeeh, ternyata yang ngadu si P,si P ngadu sama si N wooooo tukang ngadu! lo juga suka jelek jelekin si A kan?hayooooooo. si P ngadu kan ke si N nah terus si N tuh jadi nuduh gue kalo omongan gue yang tadi di dapur buat si A cewenya si N yeeeee padahal kan salah besar orang gue ngomong gitu buat si R temenya A woooooo sok tau lo jadi orang! jangan bisanya jelek jelekin gue di message aja ya lo berdua sama si P. pengecut!ga takut gue sama lo. terus satu lagi ya buat N gue ga pernah JEALOUS kalo lo jadian sama si A, bodo amat mau lu jadian sama siapa emang gue pikirin hiiiiiiiiiii males banget gue jealous sama lo. kesel banget gue di fitnah kaya gitu.
aduuuuh blog emang musti sabar gue ngeladenin tuh si N sama si P sabar mi, sabar yang jelas gue ngomong kaya gitu buat si R bukan buat si A.

No comments:

Post a Comment