Sunday, June 7, 2009

topik ga penting

hai blog tau ga? tadi kan gue abis dari SMS ya sama anak anak. terus kita pada duduk duduk din taman terus tau ga topik kita apa? topiknya tuh tentang ghost gituuuuuu deeeeh my gooooood merinding gue pas si angger cerita yang di jalan tol Bandung Km 68-berapa ger? hmmm oh iya Km 68-72 kalo ga salah. kalo mau tau ceritanya tanya angger atau ga Visit aja ke kaskus yaaaa. terus aziz juga cerita, adit juga, djodi juga, luke juga, gue juga, alah alah semua aja cerita. iiiiiiih pokonya merinding deh dengernya. hiiiiiiiiii ada ada aja lo semua cerita kaya gituan. terus ya si aziz parno, iyalaaaah gue juga parno kalo jadi aziz, secara kalo dia udah pada nganterin kita dia sendirian di mobil terus entar ada yang nemenin lagi hiiiiii. Auzubilah Min Zhalik.
oh iya terus gue sama safira fotoBox ituuuu fotonya udah gue upload liat aja hahahaahha. oh iya lupa pas ontheway ke SMS yaaaa si adit di godain sama mbak mbak cieeeee adit seleranya mbak mbak euuuuuuuy! hahahahahaha berarti gue bukan kriteria lu ya dit,gue bukan mbak mbak soalnya hahahahahahahahaha.

yaaaaaaaaah pokonya kaya gitulah ceritanya sebenernya masih banyak tapi pegel, cape jadi udah ya blog byeeeeeeee

No comments:

Post a Comment