Thursday, June 4, 2009

JUJUR dooooooooong lo!hihihi

hai blog lama ga share sama kamu kangen deh hihihi oh iya gue mau cerita jadi ada orang nih dia tuh suka sama cowo cuman dia gamau ngaku kalo dia itu masih suka sama tuh cowo hmmmm gini deh yang cewe kita kasih julukan "E" yang cowo kita kasih julukan "O" oke oke? gini nih ceritanya si E sama si O itu sempet pacaran berapa bulan gituuu gatau gue lupa nah udah setahun lebih mereka putus eeeeh ternyat si E masih suka sama sama si O gue sih taunya dari blog dia gue baca hihihi sorry ya E gue lagi iseng sorry.nah menurut gue yang di ceritain si E itu si O. udah gue ejek ejekin tapi tetep aja gamau ngaku juga,yaaaaa setidaknya gue kan temenya dia,terus deket jugalaaaah gue sama dia cerita kek ke gue toh ga ada yang marah ini yaaaaakaaaan? jadi buat E ayodong saaaay cerita,bilang sama kita kita oke oke? terus buat si O gue bantuin sebisa gue deh ya,oh iya si O itu tuh lagi mau deketin cewe juga tapi cewe itu udah punya cowo yaaaaa jadi agak ke hambat dikit laaaaah gapapa ya saaay?tapi tetep gue bantuin kok tenang bantu dengan doa cukup ga O? hahahaha terus ya tuh cewe yang di sukain sama si O lagi damaaaaaaai banget sama cowonya makin ke hambat,yang penting lu sabar O oke?hihihi

udah yaaaaa blog sharing nya daaaaaaaaaa muah

No comments:

Post a Comment