Friday, June 19, 2009

photo partttttttttttttttty

hai bloooooooooooooog aduh lama ga share udah berapa minggu ya? hahaha

oh iya tanggal 17 kemarin pentagoria bikin party gitu deh,tapi kayaknya itu mah acara foto foto deh! hahahaaha abis foto foto melulu. terus di akhir acara ada award gitu deh awardnya itu tuh ada prince&princess,best dress,terlemot,terrame,sama terjutek nah gue dapet terrame blog emang serame apasih gue?oooh pasti kalo ada event apa gitu ga ada gue ga rame ya?hahahaha terus yang jadi prince si Rizky yang jadi Princess si Widya yang dapet best dress Widya(lagi?) sama enza, terjutek si marsha,terlemot si lia(teteeeeeep) terus kita foto foto lagiiiiii. acara udah selesai gue sama karin sama nyokap gue ke Mc'd eh ketemu anak anak disitu yaudah mereka di traktir deh sama nyokap gue hahahahaaha abis itu pulang deeeeh blog

No comments:

Post a Comment